5 Buah yang dapat membantu mengurangi lemak ditubuh


Buah memang dikenal kaya akan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, termasuk juga bermanfaat untuk mengurangi lemak di dalam tubuh. Berikut adalah 5 buah yang dapat membantu Anda untuk mengurangi timbunan lemak dengan cepat seperti dilansir dari care2.com.



Alpukat

Alpukat diketahui memiliki omega 9 dan asam lemak sehat akan mempercepat proses merubah lemak menjadi energi dan meningkatkan sistem kerja metabolisme dalam tubuh.

Kelapa
Kelapa kaya dengan trigliserida  dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Kelapa juga dapat membantu anda untuk tetap merasa kenyang sehingga anda terhindar dari keinginan untuk makan atau nyemil

Lemon
Air perasan lemon jika dicampur air putih dapat menjadi cairan detoks untuk tubuh. Lemon juga dapat menjaga kesehatan hati yan penting untuk mencerna dan membakar lemak dalam tubuh.

Jeruk
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di John Hopkins University diungkapkan bahwa perempuan yang rajin mengonsumsi jeruk setiap hari akan kehilangan 9 kilogram berat badannya selama 13 minggu tanpa mengubah apapun dalam pola diet mereka.

Tomat
Buah Tomat yang dilengkapi dengan vitamin C dan lycopene fitokimia merangsang produksi asam amino menjadi karnitin. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa karnitin dapat membantu mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.Tidak diragukan lagi bahwa mengonsumsi buah-buahan selain dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat juga dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

0 Response to "5 Buah yang dapat membantu mengurangi lemak ditubuh"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
Silahkan berkomentar dengan sopan.